My World, My Wisdom, My Spirit

Think Positive, then everything will be positive

Nice Moments with the Special One in 2013 :)

Niaga 2009

Tahun 2013, lagi-lagi tahun perpisahan. Ya, tahun ini juga gw harus berpisah dengan bangku perkuliahan dan tentunya temen-temen ADM Niaga UI 2009. Temen-temen yang gokil yang pernah ditemuin. Kerjanya ngatain orang, gak pernah belajar, macem-macem deh, tapi gak yang semua buruk juga, ada baiknya juga, bisa ketemu sama orang-orang pinter yang ternyata bisa out of the box semua, hehe. Gak kerasa dari mulai masuk pertama kali kuliah tahun 2009, sampai tahun ini dimana harus berpisah dan udah ngerasain hal yang seru bareng-bareng. Dari mulai gak awalnya masih satu kelas dan harus dibagi jadi finance, marketing, dan sdm. Yap selamat tinggal bangku perkuliahan dan temen-temen gila! Gak ada matinya emang jaman kuliah!!

BEM UI 2012 dan Danus BEM UI 2012, keluarga penuh dengan pembelajaran

Awal tahun 2013 lalu, sebuah momen perpisahan yang cukup membekas. Ya, perjuangan selama setahun penuh bersama teman-teman BEM UI 2012 dan juga keluarga besar Danus BEM UI 2012, tidak terasa harus berakhir. Masa-masa penuh suka duka, tawa canda, dilalui dengan sangat-sangat-sangat mengharukan. Banyak proses belajar yang didapat dan semoga apa yang dilakukan oleh semua punggawa BEM UI 2012 khususnya Danus BEM UI 2012 dibalas setimpal oleh-Nya, Amiiin. :)

image

Sebuah mimpi besar dapat bekerja sama dengan para BPH BEM UI 2012, khususnya Bang Faldo dan Bang Odi. Sosok pemimpin yang jarang sekali bisa ditemui. Mereka sosok pemimpin yang pemikirannya, WOW, tetapi langkahnya sangat membumi. Gw merasa merekalah sosok pemimpin yang harusnya ada pada seluruh pemimpin di dunia, ya dengan perbaikan dibeberapa bagian lah pastinya, hehe. Nggak cuma 2 orang pemimpin itu, semua BPH BEM UI juga punya keunikan masing-masing, Kang Yasir, Ka Mimi, Ka Vivi, Eren, Bri, Ka Nume, Bang Niko, Bang Anas, Aisis, Sitjam, Al, Tika, Ara, Mulki, Iqbal, Bayu, Bang Yoga, Ambar. Mereka sangat-sangat oke dibidangnya masing-masing. Gw banyak belajar dari mereka, dan satu hal yang gak pernah bisa dilupakan: “Mimpilah sebesar-besarnya, karena mimpi sebenernya kenyataan yang akan terealisasikan”.

image

image

image

Keluarga baru, ya, Biro Dana Usaha BEM UI 2012. Biro yang gak akan pernah bisa dilupakan. Tempat belajar orgnisasi, mempelajari orang, bekerja sama, mengatur waktu, mengatur tim, dan banyak lagi hal lainnya di sini. Anggota Danus yang mantep mantep, Partner organisasi ter-Ok, Aji, dan para anggotanya Meike, Riri, Ima, Woro, Roni, Fariz, Amin, Dea, Anti, Ririn, Uda, Fitrah, Afa, Nisa, Aan, Hesi, dan Ika. Thanks buat kalian semua, tanpa kalian Danus jelas gak ada apa-apanya, dan Danus gak bakal hidup. Gak terasa perjalanan panjang dari mulai wawancara, jaim-jaim kenalan, DTC, ngerjain proker bareng, sampe tengah tahun dan seterusnya sampe terakhir kita bareng-bareng berangkat jalan-jalan dan harus berpisah di Farewell Party BEM UI 2012 bener-bener perjalanan yang singkat dan gak terlupakan. Gak ada yang bisa gw bilang lagi selain makasih-makasih-makasih sebanyak-banyaknya. Ayo kita teriakin sekali lagi! Danus?? Money Maker!!! Yeaaaah!!!

image

image

image

image

image

image

Thanks BEM UI 2012, thanks Danus, Thanks all!

Come Back!!

It has been a long time for me, not give a text about anything here, haha. Wokee, I try to fill this page with my up coming activities, here we go!

Komunikasikan dan Tuliskan

Nikmati Hidupmu, Kau akan Tersenyum

Malam, malam ini, bulan purnama bersinar dengan terangnya. Bintang bertaburan, dan tidak ada penghalang untuk melihatnya. Awan bagaikan selendang putih menghiasi tepi langit dengan kelabu.

Memandang bulan dan semua keindahan itu dari atap rumah, menjadikan tenang hati seorang laki-laki yang memandangnya. Hatinya yang kelabu seakan menjadi cerah, dan sedamai malam itu. Mulanya, hatinya selalu bergemuruh dan otaknya selalu berputar, memikirkan masalah yang sedang Ia hadapi. Masalah yang tidak akan pernah bisa Ia selesaikan, karena masalah itu adalah masalah yang hanya bisa diselesaikan oleh orang yang dicintainya.

Tenang, damai, lepas, bebas. Perasaannya pada malam itu. Melupakan masalah berat yang harus dihadapinya. Beberapa detik memejamkan mata, dan tersadar, Ia hanyalah manusia kecil, lemah, dan rapuh dibawah bentangan langit malam yang luas nan indah. Langit malam yang membentang, dipenuhi bintang yang meramaikan, dan bulan yang menyinari. Sebuah paket yang sangat indah dan dikemas oleh sebuah tangan Yang Maha Agung.

Yang Maha Agung" Kata kunci yang membuatnya tersadar. Betapa bodohnya Ia jika terus memikirkan masalah tersebut tanpa tahu rencana terbaik yang akan diberikan Yang Maha Agung kepadanya. Sebuah misteri di masa depan yang tidak Ia ketahui, tapi dapat Ia minta dan usahakan. Kekuatan besar itu begitu adil, begitu bijaksana, begitu menyayangi ciptaan-Nya dengan cara-Nya yang Ia kehendaki.

Sekilas Ia merenung mengingat masa-masa itu, tersenyum puas dan bahagia. Hatinya begitu rapuh, namun merasa kuat dengan apa yang baru saja Ia sadari. Kekuatan Besar akan membantunya. Seseorang tidak akan mendapatkan sebuah masalah, kecuali Ia bisa menyelesaikannya.

Tersenyum kecil dibawah keindahan malam. Nikmati badai dengan keikhlasan. Merasa yakin, semua gemuruh itu akan berlalu. Meminta dan berdoa, semoga Dia memberikan yang terbaik baginya. Yang akhirnya, laki-laki itu akan tersenyum bahagia. Hanya itu yang bisa Ia lakukan. 


I can’t do anything without you, thanks Ayah, Ibu, I love you both

I can’t do anything without you, thanks Ayah, Ibu, I love you both